@thesis{thesis, author={Novrian Aditya}, title ={Pengaruh Motivasi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (survey Pada PT. Ceres Bandung)}, year={2016}, url={https://repository.unikom.ac.id/1017/}, abstract={Perkembangan globalisasi menjanjikan suatu usaha dan tantangan bisnis baru bagi perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Salah satunya di bidang industri. Ciri utama yang menandakan dimulainya perkembangan industri adalah perusahaan coklat. Ini dijadikan peluang yang baik untuk mengembangkan jenis bisnis baru. PT CERES salah satu coklat terbesar di Jawa Barat yang menyediakan produk yang berbeda dengan produk lain. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian coklat kemasan chunky bar di PT CERES. metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verivikatif. Sedangkan teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah random sampling,yaitu pengambilan sample secara acak terhadap sembilan puluh enam responden PT CERES. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan statistik untuk menguji koefisien regresi parsial serta uji t-statistik . Dari uji hipotesis dinyatakan bahwa Pengaruh Motivasi dan Sikap Konsumen mendapatkan tanggapan yang positif dari pemilik CERES di kawasan Moch.toha bandung.Variable Pengaruh Motivasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variable Sikap Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.} }