@thesis{thesis, author={Irjayanti Rahajeng Putri}, title ={Strategi Branding KUB Mampu Jaya di Kampung Dolly oleh Pemerintah Kota Surabaya}, year={2018}, url={https://eprints.stikosa-aws.ac.id/153/}, abstract={Lokalisasi Dolly kini berhasil ditutup oleh Pemerintah Kota Surabaya. Pasca penutupan menimbulkan banyaknya pengangguran dikarenakan masyarakat telah terbiasa bekerja di berbagai sektor penyangga ekonomi pelacuran. Namun Pemerintah Kota Surabaya mempunyai konsep jelas dengan merubah eks Lokalisasi Dolly menjadi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Penelitian ini tentang tentang strategi branding yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya khususnya pada KUB Mampu Jaya. Dari segi Strategi Branding yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya yaitu dengan mengubah image eks Lokalisasi Dolly dengan menjadikan kampung UMKM yang kreatif dan mensupport penuh dengan ikut serta dalam setiap event yang ada di Surabaya. Brand Positioning yang dilakukan kurang signifikan mengingat persaingan yang semakin hari kian meningkat. Brand Identity yang dikenalkan pada masyarakat yaitu UMKM Dolly, KUB Mampu Jaya juga menggunakan identitas daerah Putat Jaya sebagai nama brand. KUB Mampu Jaya bergerak dibidang sepatu kulit dan slipper hotel. Brand Communication yang dilakukan dengan menjalin komunikasi yang baik meski tidak mempunyai staff Public Relations. Komunikasi Pemasaran yang dilakukan lebih menggunakan penjualan langsung daripada online. Kata Kunci : KUB Mampu Jaya, eks Lokalisasi Dolly, Pemerintah Kota Surabaya, Strategi Branding} }