@thesis{thesis, author={ }, title ={IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA LEMBAGA PADA YAYASAN NURUL HAYAT SURABAYA}, year={2020}, url={https://digilib.unesa.ac.id/detail/MDAyYWEyNDAtMzhmZS0xMWVhLWJmN2QtMGQ2MjM4YTc2ODgz}, abstract={Lembaga amil zakat sebagai lembaga sosisal yang tidak berorientasi kepada keuntungan dalam operasionalnya diharuskan untuk selalu memiliki hubungan baik dengan donatur-donaturnya, maka dari itu memerlukan customer relationship management dalam operasionalnya yang bertujuan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan para donaturnya dan menghasilkan donatur yang loyal terhadap lembaga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi customer relationship management dan dampaknya terhadap citra lembaga pada Yayasan Nurul Hayat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi customer relationship management memiliki dampak yang baik terhadap citra lembaga. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatifKata Kunci : Customer Relationship Management, Lembaga Amil Zakat, Citra Lembaga} }