@thesis{thesis, author={ }, title ={PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN BEBEK SINJAY BANGKALAN}, year={2021}, url={https://digilib.unesa.ac.id/detail/MDAzZjQ0MDAtMWE5Ni0xMWVjLTljODItM2IxNjVkMTdmMWFl}, abstract={Bebek Sinjay adalahkuliner makanan khas Bangkalan Madura yang memiliki cita rasa khas yang lokal.Strategi perusahaan memanfaatkan promosi yang dilakukan konsumen dan jugaadanya kualitas produk. Word of Mouthmemiliki dampak besar bagiproduk maupun jasa perusahaan karena adanya interaksiseseorang kepada orang lain secara langsung ataupun secara media elektronik.Tujuan adanya penelitian ini untukmengetahui pengaruh Word Of Mouth terhadapkeputusan pembelian, mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusanPembelian, serta mengetahui pengaruh Wordof Mouth dan kualitas produkterhadap keputusan pembelian di Rumah Makan BebekSinjay Bangkalan. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dan memiliki sampel sebanyak 210 responden dengan populasi konsumen atau pengunjung Bebek Sinjay Bangkalan. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu penyebarankuesioner melalui googleform. Teknik analisis yang digunakan regresi linierberganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian, Word Of Mouth dan Kualitas Produk secarasimultan berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian di Rumah Makan Bebek Sinjay Bangkalan.KataKunci : Keputusan Pembelian; Kualitas Produk; Word Of Mouth.} }