@thesis{thesis, author={ }, title ={Pengaruh Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Terhadap Keberhasilan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). (Studi pada Usaha Kecil Menengah Mitra Binaan Semen Indonesia di Kabupaten Gresik )}, year={2020}, url={https://digilib.unesa.ac.id/detail/MDg2ODZlNzAtMTViMi0xMWViLWE0YjktOWQ2ZGUyZGZkOGQ3}, abstract={Di era saat ini, perkembangan industriberkembang sangat cepat. Hal tersebut dilakukan karena keberadaan perusahaanselalu berada didalam masyarakat jugaperusahaan hanya mampu hidup, tumbuh sertaberkembang jika mendapatkan dukungan dari masayarakat. Sebagai upaya dalammenjaga hubungan antara masyarakat dan lingkungan maka wajibmelaksanakan tindakan yang sanggupmemberikan tunjangan akan hal tersebut, satu di antaranyamelalui pelaksanaan corporate social responsibility (CSR). Tujuan dari penelitian berikut ialahguna mengetahui seberapabesar pengaruh program CSR PT. Semen Indonesia terhadap keberhasilan usaha kecilmenengah. Dengan adanya penelitian ini dilakukan pengujian analisis regresilinier berganda, uji kuesioner dan uji asumsi klasik yang menghasilkan nilaibahwa penerapan konsep profit mempunyai pengaruhsecara signifikan terhadap keberhasilan usaha. Sementaraitu, penerapan konsep people dan penerapan konsep planet tak mempunyaipengaruh secara signifikan terhadap keberhasilan usaha.Katakunci:Corporate Social Responsibility (CSR);UKM; Keberhasilan Usaha} }