@thesis{thesis, author={ }, title ={PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB FITUR GRABFOOD)}, year={2021}, url={https://digilib.unesa.ac.id/detail/MWNiMDRlZTAtZWFjYS0xMWViLTk5NDYtNGIzZWY5MmNiNGM3}, abstract={Perkembangan teknologi kini sangatberkembang pesat, adanya jasa layanan pengiriman makanan online GrabFood daripenyedia jasa transportasi online Grab kini memberikan manfaat dan kemudahanbagi masyarakat. GrabFood menjadi salah satu layanan pengiriman makanan onlineyang paling banyak digunakan. Tujuan dari penelitian ini adalah untukmengetahui pengaruh persepsi kemudahan, fitur layanan dan kepercayaan terhadapminat menggunakan pada pengguna aplikasi Grab fitur GrabFood. Populasi penggunaaplikasi Grab fitur GrabFood di Sidoarjo dengan jumlah 176 responden. Penelitianini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan pengambilan sampelmenggunakan metode nonprobabilitysampling dengan teknik purposivesampling Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan googleform. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresilinier berganda. Hasil yang didapatkan pada penelitian ini yaitu persepsikemudahan, fitur layanan dan kepercayaan memiliki pengaruh positif yangsignifikan terhadap minat menggunakan aplikasi Grab fitur GrabFood. Penelitianini diharapkan dapat memberikan referensi bagi para peneliti selanjutnya yangberhubungan dalam riset pemasaran.} }