@thesis{thesis, author={ }, title ={IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN BERBASIS INTERNET MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA LAZNAS NURUL HAYAT SURABAYA}, year={2020}, url={https://digilib.unesa.ac.id/detail/MmEwMzYzNTAtM2M0Ni0xMWVhLTg4OWYtNDFhNWMxY2JjYjA3}, abstract={AbstrakPenggunaan internet marketing seperti pemasaran melalui media sosial, website, dan kanal digital semakin umum dilakukan. Terutama dalam strategi pemasarannya mengunakan sebuah internet marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran berbasis internet marketing untuk meningkatkan pendapatan pada LAZNAS Nurul Hayat Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dan melakukan sebuah wawancara secara mendalam. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa implementasi strategi pemasaran berbasis internet marketing berperngaruh besar terhadap pendapatan dalam sebuah perusahaan atau lembaga, akan tetapi masih terdapat kendala-kendala pada kualitas SDM yang ada.Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Internet Marketing, Implementasi Strategi Pemasaran, Pendapatan, Kendala Strategi Pemasaran} }