@thesis{thesis, author={ }, title ={PENGARUHPROMOSI ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN EMAS DI UNITPEGADAIAN SYARIAH JMP SURABAYA}, year={2021}, url={https://digilib.unesa.ac.id/detail/M2EwZDA0NTAtYjE0MC0xMWViLTgxNjktM2ZkYzE4OTM2YWFk}, abstract={AbstrakPenelitian ini bertujuan untukmengetahui pengaruh promosi islami terhadap keputusan nasabah memilih produktabungan emas di UPS JMP Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatankuantitatif dengan metode deskriptif. Peneliti menggunakan metode wawancara danmenggunakan kuesioner untuk pengambilan data. Serta melibatkan 84 respondenyang telah diuji kevalidan dan reliabilitasnya. Sehingga hasil uji regresi liniersederhana dan hasil hipotesis uji t menunjukkan kalau promosi islami berpengaruh terhadap keputusannasabah dalam memilih produk tabungan emas. Diharapkan kepada peneliti selanjutnya yang mengambil tema sejenis, peneliti berharap dapatmenambah variabel baru sehingga dapat memberikan macam-macam informasiyang berkaitan dengan pengaruh promosi islami terhadap keputusan nasabah dalammemilih produk tabungan emas, atau dapat memperluas subjek penelitian ini.Kata Kunci: Keputusan Nasabah, Promosi, Tabungan Emas} }