@thesis{thesis, author={ }, title ={PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM GORENG NELONGSO CABANG KETINTANG}, year={2020}, url={https://digilib.unesa.ac.id/detail/M2I2ODZiNzAtZjFiOS0xMWVhLWE2MmItOTNmN2JhODllN2Q3}, abstract={ Bisnis kulinermerupakan salah satu dari sekian banyak bisnis jasa yang berkembang pesat. Hal ini karena pada dasarnyamakanan adalah kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi. Banyaknya restoransederhana yang berdiri dan bersaing untuk mencari pelanggan di kota Surabayasalah satunya Ayam Goreng Nelongso cabang Ketintang. Beberapa faktor yangmempengaruhi keputusan pembelian yaitu kualitas layanan dan harga. Penelitian ini menggunakan jenispenelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dalam mencari kaitanmelalui pengaruh yang dihasilkan antara variabel bebas yaitu kualitas layanandan harga terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian di Ayam GorengNelongso cabang Ketintang. Karakteristik yang digunakan adala pelanggan AyamGoreng Nelongso cabang Ketintang yang telah melakukan pembelian minimal 2 kalidan berusia 18-52 tahun. Sampel dalam penelitian ini sebanyak96 responden dengan teknik pengambilan data menggunakan angket dengan skala Likert. Teknik analisis data regresilinier berganda menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil dari penelitianmenunjukkan variabel bebas kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadapvariabel terikat keputusan pembelian Ayam Goreng Nelongso cabang Ketintang.} }