@thesis{thesis, author={ }, title ={Pengaruh Atraksi Wisata, Fasilitas dan Aksesbilitas Terhadap Word of Mouth Dengan Pengalaman Pengunjung Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Agrowisata Kebun Belimbing Ngringinrejo)}, year={2019}, url={https://digilib.unesa.ac.id/detail/NTVkNmNmYTAtMTY2Zi0xMWVhLWFjNmYtYTdlNDMzMzZhYTgy}, abstract={Bojonegoro memiliki beragam jenis wisata, sepertiwisata taman bermain, wisata mengenai sejarah, wisata kuliner dan agrowisata.Dalam bisnis agrowisata diperlukanstrategi agar dapat menarik wisatawan untuk berkunjung. Wisatawan yang memilikipengalaman berkesan cenderung akan merekomendasikan pada orang lain. Maka dariitu, setiap objek wisata harus memperhatikan faktor yang mempengaruhi word of mouth diantaranya atraksiwisata, aksesbilitas dan fasilitas. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan membahas PengaruhAtraksi Wisata, Aksesbilitas dan Fasilitas Terhadap Word Of Mouth dengan Pengalaman Pengunjung Sebagai VariabelIntervening.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode QuotaSampling. Sampel yangdigunakan sebanyak 110 orang. Responden dalam penelitian ini adalah pengunjung agrowisatakebun belimbing dengan usia 19 tahun keatas. Skala pengukuran menggunakan skalalikert. Alat ukur yang digunakan adalah angket. Analisis data denganmenggunakan path analisis dengan programAMOS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa atraksi wisata dan aksesbilitas berpengaruhterhadap pengalaman pengunjung, namun variabel fasilitas tidak memilikipengaruh terhadap pengalaman pengunjung. Hasil penelitian ini juga menunjukkanbahwa pengalaman pengunjungberpengaruh terhadap word of mouth. Pada uji intervening atraksi wisata, aksesbilitas dan fasilitasterhadap word of mouth terbuktisecara penuh dimediasi oleh pengalaman pengunjung.} }