@thesis{thesis, author={ }, title ={PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN J.CO DONUTS & COFFEE DI SURABAYA}, year={2019}, url={https://digilib.unesa.ac.id/detail/NWZjOWU5YTAtYmM5Yi0xMWU5LWE5YTctNDk0OWIwYjI5ODQ0}, abstract={ABSTRAK PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS DENGANKEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADAKONSUMEN J.CO DONUTS & COFFEE DI SURABAYA Nama : MuhammadAdamNIM : 13080574146ProgramStudi : S-1Jurusan : ManajemenFakultas : EkonomiNamaLembaga : UniversitasNegeri SurabayaPembimbing : Sanaji,S.E., M.Si Seiring berkembangnya waktu, perkembangan bisnis jugatumbuh semakin pesat. Salah satunya adalah toko donat J.CO Donuts & Coffeeyang hadir dengan pendekatan experiential marketing, yang bertujuanuntuk memberikan pengalaman secara menyeluruh pada konsumen melalui 5 dimensi sense,feel, think, act dan relate hingga mencapai tingkat kepuasan yangberpengaruh pada loyalitas konsumen yang lebih tinggi. Tujuan penelitian iniadalah untuk menganalisis dan membahas pengaruh experiential marketing, terhadaployalitas melalui kepuasan sebagai variabel intervening.Responden dalam penelitian ini adalah konsumenyang sedang mengonsumsi langsung di J.CODonuts & Coffee Marvel City Mall dan berusia16 tahun keatasyang pernah melakukan pembelian minimal dua kali atau lebih. Metode penentuansampel adalah non probability samplingdan Teknik pengambilan sampel menggunakan judgmental sampling.Sampel yang digunakan sebanyak 220. Teknikpengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket.Teknik analisis data menggunakan path analisis dengan program AMOS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experientialmarketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Kepuasanberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Dan experientialmarketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Dengankepuasan sebagai variabel intervening antara experiential marketing dan loyalitas. Katakunci: experiential marketing, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen} }