@thesis{thesis, author={Nur }, title ={Analisis proses pembelajaran Matematika dalam perspektif Sekolah Ramah Anak di MTs NU Sidoarjo}, year={2012}, url={http://digilib.uinsby.ac.id/10142/}, abstract={Dari hasil pengamatan dan penelitian dapat ditunjukkan Proses pembelajaran matematika di kelas VII sudah berlangsung dengan baik. Sesuai dengan aspek-aspek yang ada pada sekolah ramah anak yakni perencanaan, pengelolaan kelas, metode pembelajaran, media pembelajaran, sikap positif guru pada siswa pada saat proses pembelajaran, dan respon positif siswa terhadap proses pembelajaran. Proses pembelajaran matematika di kelas VIII sudah berlangsung dengan baik. Sesuai dengan aspek-aspek yang ada pada sekolah ramah anak yakni perencanaan, pengelolaan kelas, metode pembelajaran, media pembelajaran, sikap positif guru pada siswa pada saat proses pembelajaran, dan respon positif siswa terhadap proses pembelajaran. Proses pembelajaran matematika di kelas IX sudah berlangsung dengan baik. Sesuai dengan aspek-aspek yang ada pada sekolah ramah anak yakni perencanaan, pengelolaan kelas, metode pembelajaran, media pembelajaran, sikap positif guru pada siswa pada saat proses pembelajaran, dan respon positif siswa terhadap proses pembelajaran.} }