@thesis{thesis, author={Syaefudin Mochamad}, title ={STRATEGI MARKETING COMMUNICATION HARIAN SURYA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE}, year={2012}, url={http://digilib.uinsby.ac.id/9912/}, abstract={Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1) Strategi marketing communication Harian Surya dalam meningkatkan brand image adalah dengan special event. Special event atau penyelenggaraan acara di lakukan dengan memilih komunitas. Adapun komunitas yang menjadi sasaran adalah komunitas bikers (pecinta sepeda), komunitas ibu-ibu, dan komunitas muda. Special event yang di adakan pada komunitas bikers atau para pecinta sepeda adalah dengan mengadakan event fun bike atau bersepeda ria, pada komunitas ibu-ibu Harian Surya mengadakan event semisal pelatihan memasak, pelatihan tata rias diri, pelatihan kewirausahaan, senam pagi, festival ramadhan dan lain sebagainya sedangkan pada komunitas muda Harian Surya mengadakan event semisal kompetisi futsal, nonton bareng film atau bola, pelatihan jurnalistik, seminar, pelatihan fotografi atau mengadakan event bersama dengan mereka atau sebaliknya, (2) Hambatan marketing communication Harian Surya dalam meningkatkan brand image dapat berasal dari internal maupun eksternal perusahan. Adapun hambatan nya adalah budget atau anggaran biaya, banyak ditiru oleh kompetitor dan kurangnya sumber daya manusia.} }