@thesis{thesis, author={Maysaroh Ajeng}, title ={Pola komunikasi periklanan di CV. Galuh Sansekerta Inti Waru Sidoarjo}, year={2012}, url={http://digilib.uinsby.ac.id/9915/}, abstract={Adapun hasil penelitian dari pengumpulan data di lapangan ditemukan bahwa dalam proses komunikasi periklanan terjadi di dalam situasi organisasi perusahaan secara formal, terjadi arus komunikasi vertikal dan horizontal, komunikasi vertikal terjadi dari atas ke bawah, bersifat hierarkis dan berlapis-lapis, dikontrol berbagai aturan serta tidak sensitif terhadap berbagai kebutuhan dan perbedaan individu. Komunikasi horizontal terjalin antara sesama karyawan, bersifat koordinatif, lebih cenderung tidak menakutkan, lebih akurat, dibanding dengan komunikasi vertikal. Dalam situasi ini terdapat proses komunikasi periklanan secara internal melalui proses produsen yaitu penentuan produk, iklan yaitu penyusunan pesan yang akan digunakan dalam beriklan, media yaitu menentukan media apa yang akan gunakan. Menentukan atribut produk yaitu menentukan penggunaan unsur komunikasi dalam promosi produk. Dari hasil proses komunikasi periklanan menghasilkan produk yakni majalah untuk anak usia 2-6 tahun. Dalam iklan terdapat info harga, diskon, alamat toko, dan kelebihan majalah anak, media yang digunakan adalah brosur. Atribut yang digunakan adalah advertising, sales promotion, personal selling, dan direct marketing} }