@thesis{thesis, author={Sihotang Liana Vinsensia}, title ={PENGARUH OVERALL STORE PRICE IMAGE (OSPI) TERHADAP NIAT BELI ULANG: PENGUJIAN STORE IMAGE DAN PRICE SENSITIVITY SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI}, year={2019}, url={http://e-journal.uajy.ac.id/21176/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh anteseden store price image (price fairness image, price pleasure image, price rewards image, price value image) terhadap overall store price image, menguji pengaruh overall store price image (OSPI) terhadap niat beli ulang (repurchase intention) serta melihat peran moderasi store image dan price sensitivity pada hubungan tersebut di Pamella 6. Jumlah sampel yang valid dan dipakai dalam penelitian ini sebanyak 423 responden yang sesuai dengan kriteria penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling (judgment sampling), dengan pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner skala likert 5 poin (didistribusikan secara offline dengan mendatangi Pamella 6). Data dianalisis menggunakan SmartPLS untuk analisis SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa antesenden store price image (price fairness image, price pleasure imgae, price rewards image, price value image) berpengaruh positif terhadap overall store price image, overall store price image berpengaruh positif terhadap niat beli ulang (repurchase intention), lalu peran moderasi store image dan price sensitivity tidak memperkuat hubungan overall store price image terhadap niat beli ulang (repurchase intention). Tipe variabel store image dan price sensitivity dalam penelitian ini adalah predictor. Kata Kunci: price fairness image, price pleasure image, price rewards image,price value image, overall store price image, repurchase intentions, store image, price sensitivity, SEM} }