@thesis{thesis, author={FIRMANSYAH YUDI}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN}, year={2017}, url={http://elibrary.almaata.ac.id/788/}, abstract={YUDI FIRMANSYAH: Berdasarkan hasil penelitian analisis data terhadap 28 responden yang menjadi sampel mengenai Pengaruh kualitas pelayanan melalui Media Komunikasi terhadap kepuasan konsumen memberikan beberapa kesimpulan sebagai berikut: Dari hasil dari uji T/analisis secara parsial Kualitas Pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen dapat dilihat dari nilai thitung> ttabel yaitu 4,443 > 2,056 yang dapat diartikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan software SPSS 16 didapatkan persamaan regresi linier sederhana sebagai berikut : Y= 6,426 + 0,363 X1. Koefisien determinasi R2= 0,432 yang berarti 43,2% dari variasi variabel terikat (dependen), sedangkan sisanya 56,8% dijelaskan oleh variasi variabel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci: Pengaruh kualitas pelayanan, terhadap kepuasan konsumen.} }