@thesis{thesis, author={Erlangga Devin}, title ={Kegiatan Corporate Social Responsibility (Csr) Oleh Humas Pt. Sgmw Motor Indonesia (Wuling) Di Masa Pandemi Covid-19 Dalam Mempertahankan Citra Perusahaan}, year={2021}, url={http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/5456/}, abstract={Penelitian Bertujuan untuk mengetahui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ”BersamaWulingLawanCorona” di Desa Sukamahi dan Desa Pasirranji Cikarang Pusat yang dilakukan oleh Humas PT. SGMW Motor Indonesia (Wuling) dalam mempertahankan citra perusahaan. Peneliti Menggunakan Subyek dalam penelitian ini adalah Humas PT. SGMW Motor Indonesia (Wuling), informan penelitiannya adalah karyawan PT. SGMW Motor Indonesia (Wuling) dan masyarakat Desa Sukmahi dan Desa Pasirranji yang berjumlah 2 orang. Peneliti memilih kedua anggota tersebut sebagai informan dari penelitian ini dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Hasil Penelitian Antara lain data reduction, data collection, data conclusion drawing (Verification), dan data display. Dapat Disimpulkan Hasil penelitian menunjukan bahwa (Penelitian) yang dilakukan oleh Humas Wuling melakukan pendekatan terlebih dahulu kepada masyarakat Desa Sukamahi dan Desa Pasirranji, (Perencanaan dan Pemograman) yang dilakukan adalah bantuan yang diberikan oleh PT. SGMW Motor Indonesia pada tanggal 20 Mei 2020 kepada masyarakat Desa Sukamahi dan Desa Pasirranji sesuai dengan program CSR PT.Wuling. (Pelaksanaan Program) yang dilakukan oleh Humas Wuling adalah bantuan meliput seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sukmahi dan Desa Pasirranji. (Evaluasi) program yang dilakukan adalah dengan melangkah pada tahap selanjutnya, saat kegiatan itu berhasil dan mempunyai dampak positif bagi perusahaan. Dari hasil tersebut, peneliti dapat menyimpulkan bahwa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ”BersamaWulingLawanCorona” dalam merupakan suatu yang digunakan oleh Humas Wuling dalam mencapai suatu tujuan yang dikehendaki oleh PT. Wuling yaitu mempertahankan citra perusahaan. Saran yang peneliti sampaikan disini adalah alangkah baiknya untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi diantara pihak-pihak yang terkait dalam kegiatan, baik internal maupun eksternal, dalam mensukseskan kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh Humas PT. SGMW Motor Indonesia di daerah lainnya.} }