@thesis{thesis, author={Naziah Bella Siti}, title ={Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Dan Kualitas Informasi Akuntansi Keuangan Terhadap Pelaksanaan Self Assessment System (studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying)}, year={2018}, url={http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/57/}, abstract={Penelitian ini dilandasi oleh adanya suatu permasalahan yang terjadi tentang Kualitas Pelayanan Pajak terhadap Pelaksanaan Self Assessment System yaitu masih ada wajib pajak merasa menemui hambatan dalam proses pelayanan pajak. Serta masalah Kualitas Informasi Akuntansi Keuangan terhadap Pelaksanaan Self Assessment System yaitu Informasi akuntansi keuangan wajib pajak yang belum berkualitas sehingga mengakibatkan tingkat tercapainya pajak penerimaan penghasilan sesuai dengan target yang ditentukan belum efektif. Terkait dengan permasalahan tersebut, maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak dan Kualitas Informasi Akuntansi Keuangan terhadap Pelaksanaan Self Assessment System pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik penarikan sempel menggunakan simple random sampling karena keterbatasan waktu, tenaga, dan biaya, sehingga tidak mungkin menyebar kuesioner ke semua populasi maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengujian statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis konseptual tersebut adalah Structual Equation Modelling (SEM) melalui pendekatan Partial Least Square (PLS) versi 2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Pajak dan Kualitas Informasi Akuntansi Keuangan berpengaruh signifikan terhadap Pelaksanaan Self Assessment System.} }