@thesis{thesis, author={Eriansyah Eriansyah}, title ={Perancangan Kampanye Komersil Brownies Singkong Katineung Melalui Iklan Animasi}, year={2023}, url={http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/8797/}, abstract={UMKM adalah sebuah bisnis yang dilakukan oleh banyak kalangan masyarakat di Indonesia. Banyaknya berbagai jenis kuliner di Indonesia membuat berbagai jenis UMKM ada di Indonesia salah satunya produk kudapan. Brownies Singkong Katineung Merupakan salah satu UMKM di Bandung yang menjual produk brownies dengan menggunakan singkong sebagai bahan dasarnya. Brownies Singkong Katineung mempunyai ciri khas dan keunikannya sendiri yang membuat produk ini disebut produk spesial, karena memiliki kearifan lokal didalamnya. Namun karena kurangnya media promosi membuat produk Brownies Singkong Katineung tidak dikenali dan bahkan tidak diketahui oleh masyarakat banyak. Maka dari itu diperlukannya media promosi yang menarik sehingga masyarakat bisa tertarik dengan produk ini. Media iklan animasi menjadi media solusi pilihan yang unik agar bisa memperkenalkan produk Brownies Singkong Katineung kepada Masyarakat.} }