@thesis{thesis, author={Muhardini Yayang Sri}, title ={Perancangan Ulang Identitas Visual Aromanis Yusran Melalui Media Logo}, year={2023}, url={http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/8874/}, abstract={Aromanis Yusran merupakan usaha mikro kelas menengah (UMKM) yang berdiri pada tahun 2019 di Kota Bandung. Produk arum manis memiliki 4 varian rasa, yaitu rasa stroberi, durian, jeruk, dan melon. Logo yang digunakan saat ini menampilkan visual gandum sehingga konsumen mengira produk yang dijual yaitu tepung terigu. Tujuan dari perancangan yaitu merancang ulang logo Aromanis Yusran yang sesuai dan mudah dikenali konsumen. Penulis menggunakan analisis marketing MIX untuk mengetahui produk serta analisis SWOT untuk menentukan strategi perusahaan. Maka dapat disimpulkan perancangan ulang identitas visual Aromanis Yusran melalui media logo menggunakan pendekatan komunikasi verbal dan visual dengan gaya bahasa deskriptif. Konsep visual yang digunakan yaitu jenis huruf sans serif, ilustrasi anak yang disesuaikan dengan target audiens, serta menggunakan warna yang cerah dan ceria.} }