@thesis{thesis, author={Alfauzi Muhammad Hilmy}, title ={Pengaruh User Generated Content Dan Firm Generated Content Di Sosial Media Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Hammerstout Bandung (Cabang Kiaracondong)}, year={2023}, url={http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/9202/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi pengaruh dari User Generated Content dan Firm Generated Content pada sosial media terhadap proses keputusan pembelian konsumen dari produk Hammrstout Bandung Cabang Kiaracondong. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode deskriptif dan verifikatif. Permasalahan pada kajian ini adalah pengaruh dari User Generated dan Content Firm Generated Content terhadap Proses Keputusan Pembelian. Baik scara parsial maupun simultan. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuisioner kepada sampel sebanyak 100 konsumen Hammerstout kota Bandung Cabang Kiaracondong yang sudah pernah melihat User Generatd Content dan Firm Generated Content. Metode yang digunakan dalam penlitian ini adalah regresi liner berganda. Hasil menunjukan bahwa variabel User Generated Content scara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian, sementara variabel Firm Generated Content secara parsial juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses keputusan pembelian. Serta User Generated Content dan Firm Generated Content secara bersamaa (Simultan) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian} }