@thesis{thesis, author={Sahrin Nur Alvi}, title ={Pengaruh Suasana Toko, Emosi Berbelanja Dan Gaya Hidup Berbelanja Terhadap Pembelian Impulsif}, year={2023}, url={http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/9215/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui asumsi responden mengenai suasana toko, asumsi responden mengenai emosi berbelanja, asumsi responden mengenai gaya hidup berbelanja, dan asumsi responden mengenai Pembelian Impulsif, serta seberapa besar suasana toko, emosi berbelanja, dan gaya hidup berbelanja berpengaruh terhadap pembelian impulsif baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian ini menggunakan descriptive serta verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Suasana Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif, Emosi Berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif, Gaya Hidup Berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif. Sehingga pada variabel Suasana Toko, Emosi Berbelanja, dan Gaya Hidup Berbelanja secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif.} }