@thesis{thesis, author={Jalliyanti Putri}, title ={Pengaruh Materialisme dan Hedonic Shopping Value Terhadap Pembelian Impulsif Pada Konsumen Zara di PVJ Bandung}, year={2023}, url={http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/9219/}, abstract={Perkembangan perekonomian di Indonesia sangat pesat, dilihat dari dengan mudahnya barang impor masuk dan ditemukan di pusat perbelanjaan modern maupun tradisional menyebabkan trend mode fashion yang mengalami proses modernisasi. Hal ini mempengaruhi perilaku belanja yang Materialisme dan Hedonic Shopping Value pada konsumen Zara di PVJ Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Materialisme dan Hedonic Shopping Value yang terdapat pada konsumen Zara di PVJ Bandung untuk meningkatkan Pembelian Impulsif. Populasi dalam penelitian ini adalah 80 orang konsumen Zara di Paris Van Java (PVJ) Bandung Tahun 2023. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitif, dengan perhitungan Uji Asumsi Klasik dan Regresi Linier Berganda dengan menggunakan software SPSS. Data yang digunakan adalah Data Primer dan Data Sekunder. Hasil penelitian berdasarkan analisis deskriptif untuk seluruh variabel yang diteliti berada pada kategori cukup baik. Hasil uji kolerasi menunjukkan bahwa Materialisme dan Hedonic Shopping Value memiliki hubungan yang kuat terhadap Pembelian Impulsif. Hasil uji hipotesis mengatakan bahwa adanya pengaruh Materialisme dan Hedonic Shopping Value terhadap Pembelian Impulsif baik secara parsial maupun simultan.} }