@thesis{thesis, author={Rosida Agnesia Yuni}, title ={PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAT SADAM DI KOTA GRESIK}, year={2022}, url={http://elibs.unigres.ac.id/1008/}, abstract={Keputusan pembelian menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan karena hal ini akan menjadi sebuah pertimbangan bagaimana suatu strategi pemasaran yang akan dilakukan oleh perusahaan kedepannya. Keberhasilan perusahaan dalam mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian sangat didukung melalui upaya membangun komunikasi kepada konsumen dengan strategi pemasaran, dan melakukan inovasi baru varian pada suatu produk. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui promosi penjualan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Warung Mat Sadam di kota Gresik, 2) untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Warung Mat Sadam di kota Gresik, dan 3) untuk mengetahui promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Warung Mat Sadam di kota Gresik. Sampel dari penelitian ini berjumlah 100 responden, pengambilan sampel menggunakan teknik non probability dengan teknik sampling icidental, sedangkan metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan dokumentasi dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif statistik dan regresi liner berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Promosi Penjualan Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Mat Sadam Di Kota Gresik, 2) Kualitas Pelayanan Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Mat Sadam Di Kota Gresik, dan 3) Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Secara Simultan Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Mat Sadam Di Kota Gresik.} }