@thesis{thesis, author={Aprilia Rani Sinta}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen di Cafe Kopinan.co Kabupaten Blora)}, year={2022}, url={http://elibs.unigres.ac.id/1010/}, abstract={Penelitian ini berfokus pada keputusan pembelian berdasarkan kualitas pelayanan dan suasana cafe di cafe Kopinan.co kabupaten Blora. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dicafe Kopinan.co kabupaten Blora. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah kualitas pelayanan dan suasana cafe berpengaruh secara pasrsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di cafe Kopinan.co kabupaten Blora. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Suasana cafe berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di cafe Kopinan.co kabupaten Blora. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 82 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non- probability sampling dengan metode incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, dokumentasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif presentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Kualitas Pelayanan dan Suasana cafe secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di cafe Kopinan.co kabupaten Blora. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung (83,095) > (3,108) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha 0,005.} }