@thesis{thesis, author={Arifin Moh. Mas'udi}, title ={PENGARUH ONLINE PROMOTION DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KEDAI MONGGOH SEDOYO PINARAK BUNGAH GRESIK}, year={2022}, url={http://elibs.unigres.ac.id/1043/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh online promotion dan word of mouth terhadap minat beli masyarakat bungah di Kedai Monggoh Sedoyo Pinarak (MSP). Penelitian ini penting dilakukan karena pengusaha harus mengetahui konsumen mana yang akan tertarik dengan promosi produknya, kriteria promosi yang bagaimana yang menarik konsumen untuk berminat membeli produk. Dalam hal ini pengusaha perlu merancang sebuah strategi promosi Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitaitf dengan jumlah sampel yang diambil berjumlah 104 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner dan observasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan Slovin. Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media Google Form. Hasil yang didapat dari penelitian ini bahwa online promotionterbukti secara parsial mempengaruhi minat beli masyarakat Bungah untuk membeli di Kedai Monggo Sedoyo Pinarak Bungah.Word of mouth terbukti secara simultan mempengaruhi minat beli masyarakat Bungah untuk membeli di Kedai Monggo Sedoyo Pinarak Bungah.Online promotiondan word of mouth terbukti secara simultan mempengaruhi minat beli masyarakat Bungah untuk membeli di Kedai Monggo Sedoyo Pinarak Bungah.} }