@thesis{thesis, author={Munawaroh Khikmatul}, title ={PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT}, year={2022}, url={http://elibs.unigres.ac.id/1046/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh korean wave, Brand Ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian produk scarlett pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik. Penelitian ini penting karena ingin membuktikan bahwa dampak adanya hallyu (korean wave) yang masih booming hingga saat ini, internatinal brand ambassador dan brand image mempengaruhi keputusan pembelian produk scarlett pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang di ambil 78 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner data kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan Slovin. Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media GoogleForm. Analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini bahwa hallyu (korean wave) yang masih banyak digemari hingga saat ini, memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk scarlett bagi mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik, begitu juga internatinal brand ambassador dan brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlett pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas Gresik.} }