@thesis{thesis, author={Yulianto Teguh Tri}, title ={PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA FARMERS FAMILY GKB GRESIK)}, year={2023}, url={http://elibs.unigres.ac.id/1399/}, abstract={Studi ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi penjualan (X1), keragaman produk (X2), dan harga (X3) terhadap minat beli (Y) di Farmers Family GKB Gresik. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang terkumpul sebanyak 81 responden dimana responden yang diambil memiliki kriteria sebagai konsumen di Farmers Family GKB Gresik selama tahun 2022 sampai tahun 2023. Metode kuesioner yang digunakan terdiri dari beberapa pertanyaan. Data kemudian dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan program SPSS ver.21 sebagai alat analisis. Hasil penelitian menunjukkan secara persial: 1) Promosi Penjualan tidak berpengaruh terhadap Minat Beli, dimana nilai t hitung < t tabel yaitu 1,235 < 1,293 (H1ditolak), 2) Keragaman Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dimana nilai t hitung > t tabel yaitu 1,902 > 1,293 (H2 diterima), 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dimana nilai t hitung > t tabel yaitu 3,856 > 1,293 (H3 diterima). Secara simultan promosi penjualan, keragaman produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli di Farmers Family GKB Gresik, dimana nilai F hitung > F tabel yaitu 8,106 > 2,723.} }