@thesis{thesis, author={SAFAAT IRVAN NUR}, title ={Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Mini Market Indomaret Gkb 3 Gresik}, year={2023}, url={http://elibs.unigres.ac.id/1442/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas pelayanan, promosi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di mini market indomaret GKB 3. Metode penelitian deskriptif dengan teknik analisis Regresi Berganda. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang bertransaksi di mini market indomaret GKB 3 dan besaran jumlah sampel yang diambil sebanyak 88 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan kurang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Promosi harga kurang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta secara simultan kualitas pelayanan, promosi harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan mini market indomaret GKB 3} }