@thesis{thesis, author={PURNAMASARI NIAJI}, title ={PENGARUH PENDAPATAN, GAYA HIDUP DAN ENDORSER SELEBGRAM AKUN INFO GRESIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ENDORSE ( STUDY PADA KARYAWAN PT CARGILL INDONESIA )}, year={2023}, url={http://elibs.unigres.ac.id/2214/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Untuk mengetahui pendapatan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk endorse akun info Gresik, (2) Untuk mengetahui gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk endorse akun info Gresik, (3) Untuk mengetahui endorser selebgram akun info Gresik berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk endorse, (4) untuk mengetahui pendapatan, gaya hidup dan endorser selebgram berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk endorse akun info Gresik. Dalam penelitian ini menggunakan data primer, sedangkan metode penelitian melibatkan satu variabel dependen ( Keputusan Pembelian ), dan 3 variabel independent ( Pendapatan, gaya hidup, endorser selebgram akun info Gresik ). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan PT Cargill Indonesia yang mempunyai akun Instagram dan memfollow akun Info Gresik. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling. Teknik yang digunakan adalah Teknik sampling jenuh. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, observasi dan wawancara. Metode analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis linier berganda, koefisien determinasi, uji t, uji F. Kesimpulan penelitian : Pendapatan tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian karyawan PT Cargill Indonesia hal ini dibuktikan dari nilai t hitung ( -1,858 ) < t table ( 2,03224 ) dan nilai signifikan yang dihasilkan 0,072 yang lebih besar dari 0,05, Gaya hidup berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian karyawan PT Cargill Indonesia hal ini dibuktikan dari nilai t hitung ( 3,366 ) > t table ( 2,03224 ) dan nilai signifikan yang dihasilkan 0,02 lebih kecil dari 0,05, Endorser selebgram tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian karyawan pt Cargill Indonesia hal ini dibuktikan dari nilai t hitung 1,669 < t table ( 2,03224 ) dan nilai signifikan yang dihasilkan 0,104. Pendapatan, gaya hidup dan endorser selebgram berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian karywan PT Cargill Indonesia. Hal ini dibuktikan dari nilai F hitung 8,509 > f tabel ( 2,87 ) dan tingkat signifikan 0,000 < alpha 0,05.} }