@thesis{thesis, author={Jannah Anisa Virdatul}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS KLIEN DI NOTARIS DAN PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH (PPAT) ONE ARDIANSYAH ROHMAENDISE S.IL,M.KN DI LAMONGAN}, year={2021}, url={http://elibs.unigres.ac.id/816/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan di Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) One Ardiansyah Rohmaendise S.H.,M.Kn diLamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil 102 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner untuk memperoleh data. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) One Ardiansyah Rohmaendise S.H.,M.Kn di Lamongan. Hal ini dibuktikan dari nilai Flttu,g Q9,387) ) Ftaber (3,12) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha 0,005} }