@thesis{thesis, author={Akhmad Jazuli and Aprilita Rissa}, title ={PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, TINGKAT PENGETAHUAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI TIKET KERETA API SECARA ONINE DI KAI ACCESS}, year={2020}, url={http://eprint.stieww.ac.id/1144/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh tingkat kepercayaan, tingkat pengetahuan, dan persepsi harga terhadap minat beli tiket kereta api secara online di KAI Access. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen KAI Access yang pernah menggunakan aplikasi KAI Access. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesionner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: terdapat pengaruh positif variabel tingkat kepercayaan, tingkat pengetahuan, dan persepsi harga secara simultan terhadap minat beli tiket kereta api secara online. Variabel persepsi harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli tiket kereta api secara online, variabel tingkat kepercayaan dan tingkat pengetahuan secara parsial berpengaruh terhadap minat beli tiket kereta api secara online. Variabel tingkat kepercayaan, tingkat pengetahuan, dan persepsi harga mampu menjelaskan variabel minat beli konsumen sebesar 50,80% dan sisanya 49,20 % diijelaskan oleh variabel lain. Kata Kunci : Tingkat Kepercayaan, Tingkat Pengetahuan, Pesepsi Harga, Minat Beli} }