@thesis{thesis, author={Subkhan Muhammad and Suprihatin Suprihatin}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GRATIKA (GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA) YOGYAKARTA}, year={2022}, url={http://eprint.stieww.ac.id/1776/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ?Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Gratika (Graha Informatika Nusantara) Yogyakarta?. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Gratika (Graha Informatika Nusantara) Yogyakarta sebanyak 100 responden. Hasil penelitian berdasarkan uji t menunjukkan nilai signifikansi kualitas pelayanan sebesar 0.028 < 0.05 artinya kualitas pelayanan siginifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai signifikansi harga sebesar 0.000 < 0.05 artinya harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai signifikansi promosi sebesar 0.000 < 0.05 artinya promosi berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05 artinya kualitas pelayanan, harga dan promosi secara simultan berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sebesar 47,4% kepuasan pelanggan PT GRATIKA (Graha Informatika Nusantara) Yogyakarta dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga dan promosi Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi Dan Kepuasan Pelanggan} }