@thesis{thesis, author={Ambara Eka and Wardoyo Eko and Zuraida Lukia}, title ={PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN CITRA PERGURUAN TINGGI TERHADAP WORD OF MOUTH MAHASISWA DI STIE PUTRA BANGSA TAHUN 2018}, year={2018}, url={http://eprint.stieww.ac.id/686/}, abstract={Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa STIE Putra Bangsa dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh experiental marketing dan citra perguruan tinggi baik secara parsial maupun simultan terhadap word of mouth mahasiswa. Jumlah sampel sebanyak 100 responden mahasiswa dengan teknik pengambilan proporsional random sampling. Metode penelitian bersifat analisis kuantitatif, data diperoleh berdasarkan jawaban kuesioner. Sebagai variabel independen yaitu experiental marketing dan citra perguruan tinggi, sedangkan variabel dependennya adalah word of mouth. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan dari hasil penelitian variabel yang diteliti, menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara experiental marketing dan citra perguruan tinggi terhadap word of mouth mahasiswa di STIE PutraBangsa. Secara simultan kedua variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Nilai koefisien regresi pada variabel experiental marketing memiliki kontribusi lebih dominan daripada nilai variabel citra perguruan tinggi. Angka koefisien determinasi 37,5% menunjukan secara bersama-sama mempengaruhi word of mouth mahasiswa di STIE Putra Bangsa. Sedangkan sisanya sebesar 62,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kata kunci: experiental marketing, citra perguruan tinggi, word of mouth} }