@thesis{thesis, author={Semina Dika and Subkhan Muhammad}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS DI WAHYU MOTOR)}, year={2019}, url={http://eprint.stieww.ac.id/725/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, yaitu: bukti langsung (tangibles), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty) terhadap kepuasan pelanggan di Wahyu Motor. Jenis penelitian ini adalah penelitian suvei. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan Wahyu Motor yang beralamat di Jln. Perumnas 233a Mundu Depok Sleman Yogyakarta dengan sampel sebanyak 100 orang pelanggan. Teknik Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan one way anova dan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa bukti langsung (tangibles), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty) masing- masing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan} }