@thesis{thesis, author={Akhmad Jazuli and Savitri Indah}, title ={PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANSOR SILVER KOTAGEDE YOGYAKARTA}, year={2019}, url={http://eprint.stieww.ac.id/769/}, abstract={Judul dalam penelitian ini adalah Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Ansor Silver Kotagede Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bauran pemasaran yang terdiri dari product, price, place dan promotion terhadap keputusan pembelian di Ansor Silver Kotagede Yogyakarta. Peneliti menggunakan 100 responder sebagai sampel dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui bahwa product mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,007 1ebih kecil dari 0,05 maka secara parsial product berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Price mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,021 lebih kecil dari 0,05 maka secara parsial price berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Place mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,010 lebih kecil dari 0,05 maka secara parsial price berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Promotion mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,026 lebih kecil dari 0,05 maka secara parsial promotion berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F diketahui bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dari uji koefisien determinasi diketahui besar pengaruh bauran pemsaran terhadap keputusan pembelian sebesar 37,1%.} }