@thesis{thesis, author={Sediyarto Eko Heri and Wikaningtyas Suci Utami}, title ={PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI WILAYAH DANUREJAN KOTA YOGYAKARTA)}, year={2019}, url={http://eprint.stieww.ac.id/773/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan transportasi ojek online. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan transportasi ojek online (Go-Jek) di daerah Danurejan kota Yogyakarta yang pernah menggunakan jasa transportasi ojek online (Go-Jek). Peneliti menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui bahwa harga (X1) mempunyai penggaruh signifikan terhadap (Y) dengan didukung nilai t hitung (2,989) lebih besar dari t tabel1.66071 maka secara individual harga (X1) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (Y). Promosi (X2) mempunyai penggaruh signifikan terhadap (Y) dengan didukung nilai t hitung (2,850) lebih besar dari t tabel 1.66071 maka secara individual promosi (X2) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (Y). Kualitas Pelayanan (X3) mempunyai penggaruh signifikan terhadap (Y) dengan didukung nilai t hitung (3,664) lebih besar dari t tabel 1.66071 maka secara individual pelayanan (X2) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hasil uji f diketahui nilai t hitung sebesar(28.544) lebih besar daripada t tabel 2,70 maka dapat disimpulkan seluruh variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Hasil koefisien determinasi menunjukan besar pengaruh variabel independen terhadap dependen sebesar 0,455 atau 45,5 % dan 54,5% di pengaruhi variabel lain diluar variabel ini. Kata kunci: Harga, promosi, pelayanan dan kepuasan pelanggan.} }