@thesis{thesis, author={Ardian Dedi and Zuraida Lukia}, title ={ANALISIS BAURAN PEMASARAN DI TJOKRO STYLE HOTEL YOGYAKARTA}, year={2019}, url={http://eprint.stieww.ac.id/878/}, abstract={Pengaruh gaya hidup konsumen yang berbeda dan persaingan yang ketat membuat Tjokro Style Hotel Yogyakarta harus memiliki strategi pemasaran yang tepat agar hotel dapat mencapai target yang diinginkan. Dalam mendekripsikan analis bauran pemasaran yang tepat pada Tjokro Style Hotel Yogyakarta digunakan marketing mix 7p. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan Observasi dan Wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada product, produk utama Tjokro Style Hotel Yogyakarta adalah kamar dengan berbagai tipe dan fasilitas. Untuk price, dalam penetapan harga Tjokro Style Hotel Yogyakarta mengacu pada fasilitas, standart bintang, serta melihat kompetitor. Untuk Promotion, terdapat dua strategi diterapkan Tjokro Style Hotel Yogyakarta yaitu pull, push strategi dan push & pull strategi. Untuk Place, letak Tjokro Style Hotel Yogyakarta strategis. Untuk People, karyawan melakukan pelayanan yang baik, cepat, ramah, teliti dan akurat. Pada Process, dalam proses jasa Tjokro Style Hotel Yogyakarta diawali dengan peran marketing & sales dan segala proses hasil pemasaran dilaporkan oleh manajer pemasaran. Terakhir Physical Evidence, Tjokro Style Hotel Yogyakarta memiliki bangunan yang kokoh dan klasik. Kata kunci : Bauran Pemasaran , Tjokro Style Hotel Yogyakarta} }