@thesis{thesis, author={Damayanti Dila and Isnaini Wahyuni}, title ={PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY Studi Kasus pada Bong KopiTown Yogyakarta}, year={2019}, url={http://eprint.stieww.ac.id/973/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer experience (emotional experience, sensory experience dan social experience) terhadap customer loyalty. Yang dilakukan di Bong KopiTown Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang atau pernah berkunjung ke Bong KopiTown minimal dua kali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan tehnik non probability sampling, menggunakan pendekatan purposive sampling yaitu metode penarikan sampel berdasarkan kriteria tertentu yang telah ditentukan penulis. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji t menunjukkan bahwa semua variabel independen (emotional experience, sensory experience, dan social experience) memiliki pengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu customer loyalty. Hasil uji f menunjukkan bahwa variabel independen secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu customer loyalty. Analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa yang memiliki pengaruh paling besar adalah variabel sensory experience. Koefisien determinasi (R2) yang diperoleh sebesar 0,704. Hal ini berarti 70,4% customer loyalty dipengaruhi oleh variabel emotional experience, sensory experience, dan social experience. Sedangkan sisanya yaitu 29,6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata kunci : emotional experience, sensory experience, dan social experience, customer loyalty.} }