@thesis{thesis, author={Ummu Syaadah U}, title ={Viral Marketing and Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Lamongan Pembeli Produk Fashion Muslim di Instagram)}, year={2024}, url={http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/148/}, abstract={Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat menguji dan menelaah pengaruh langsung dan tidak langsung Viral Marketing, Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Konsumen sebagai variabel intervening pada masyarakat kecamatan Lamongan pembeli produk fashion muslim di instagram. Penelitian kuantitatif merupakan jenis dari penelitian ini, dengan menggunakan SEM-PLS 3 dalam mengolah data. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Dengan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Kuesioner digunakan sebagai instrument dalam pengumpulan data. Pengolahan data yang diperoleh dengan pengujian model structural melalui penilaian inner model dan Outer model. Penelitian ini memeroleh hasil dengan menyimpulkan bahwa Viral Marketing dan Celebrity Endorsement berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian, Viral Marketing dan Celebrity Endorsement berpengaruh langsung terhadap kepercayaan konsumen, Namun Kepercayaan Konsumen tidak berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian. Serta kepercayaan konsumen tidak dapat memediasi Viral Marketing dan Celebrity Endorsement terhadap keputusan pembelian.} }