@thesis{thesis, author={Eka Rahayu Ningsih ERN}, title ={Pengaruh Elektronic Word Of Mouth Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Marketplace Shopee}, year={2021}, url={http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/32/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Online. Penelitian ini dilakukan pada Marketplace Shopee studi kasus pada Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Lamongan. Sampel penelitian ini sebanyak 65 responden menggunakan teknik pengambilan sampel random sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji T, dan Koefisien Determinasi dengan software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh signifikan variabel Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Online, variabel Perceived Value memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online.} }