@thesis{thesis, author={Erfina Intan Sari EIS}, title ={Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, Sales Promotion Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Grabfood di Kota Lamongan)}, year={2021}, url={http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/33/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan Sales Promotion terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada kosnumen Grabfood di Kota Lamongan). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan Analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial terdapat pengaruh signifikan variabel E-Service Quality terhadap loyalitas konsumen Grabfood Kota Lamongan, variabel E-Trust terhadap Loyalitas Konsumen Grabfood Kota Lamongan, dan variabel Sales Promotion terhadap Loyalitas Konsumen Grabfood Kota Lamongan. Secara simultan variabel E-Service Qaulity, E-Trust dan Sales Promotion sama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Grabfood Kota lamongan.} }