@thesis{thesis, author={Aliviani Nur Cholifah and Drs. H. Sri Walyoto}, title ={PENGARUH NORMA SUBYEKTIF, SIKAP POSITIF DAN CITRA DIRI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK HIJAU BEDAK SARIAYU MARTHA TILAAR (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta)}, year={2017}, url={http://eprints.iain-surakarta.ac.id/875/}, abstract={ABSTRACT The purpose of this research is to analyze how the effect of subjective norm, possitive attitude, personal self image on willingness to buy green product of the powder Sariayu Martha Tilaar among students of the Faculty of Economics and Islamic Business IAIN Surakarta. This type of research is kuantitatif research. Sourch of data used primary data. The samples in this research were 95 respondents from students have interested in purchase of the powder Sariayu Martha Tilaar. The sampling technique using simple random sampling. Methods of data collection by questionnaire. Data were analysis used multiple regression analysis.The results showed that subjective norms significant effect on willingness to buy green product possitive attitude significant effect on willingness to buy green product and personal self image significantly effect on willingness to buy green product. . Keywords: Subjective Norm, Possitive Attitude, Personal Self Image, Willingness to Buy ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh norma subyektif, sikap positif, dan citra diri terhadap minat beli konsumen produk hijau Bedak Sariayu Martha Tilaar (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini dengan data primer. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden yang di ambil dari mahasiswa yang tertarik melakukan pembelian produk Bedak Sariayu Martha Tilaar. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel norma subyektif berpengaruh terhadap minat beli produk hijau, sikap positif berpengaruh terhadap minat beli produk hijau, dan citra diri berpengaruh terhadap minat beli produk hijau.. Kata kunci : Norma Subyektif, Sikap Positif, Citra Diri, dan Minat Beli} }