@thesis{thesis, author={Marita Kusuma Wardani and Nur M Agus Salim}, title ={PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MIE INSTAN INDOMIE STUDI PADA MAHASISWA S1 IAIN SURAKARTA}, year={2017}, url={http://eprints.iain-surakarta.ac.id/902/}, abstract={ABSTRACK The purpose of this study is to determine the influence of brand image and brand trust on brand loyalty. The population in this study is SI IAIN Student Surakarta.The sampling technique used purposive sampling and obtained sample of 100 respondents. This research variable use two variable that is dependent and independent variable.For the method of data analysis using multiple linear regression analysis model.As for data if using the program SPSS Statistics 20.0. The results of this study indicate that partially or significantly variable brand image and belief brand have a significant positive effect on brand loyalty.The most dominant influence variable is the brand image Keywords: brand image, brand trust, brand loyalty ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek.Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa SI IAIN Surakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dan diperoleh sampel penelitian sebanyak 100 responden. Variabel penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel dependen dan independen. Untuk metode analisis data dengan mengunakan model analisis regresi linier berganda.Sedangkan untuk olah data mengunakan program IBM SPSS Statistik 20.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial maupun signifikan variabel Citra merek dan kepercayan merek berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas merek. Variabel yang berpengaruh paling domininan adalah citra merek Kata Kunci: citra merek, kepercayaan merek, loyalitas merek} }