@thesis{thesis, author={Yusdani M. Farkhan}, title ={PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE BEKAS}, year={2020}, url={http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/10707/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengukur pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone bekas, (2) mengukur pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone bekas (3) mengukur pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone bekas. Populsi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang pernah memberi produk smartphone iPhone bekas dengan jumlah sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuantitatif dengan penyebaran kuesioner melalui google form yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini menggunakan regresi berganda. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung sebesar 0,432 dan nilai sig. 0,667. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung sebesar 5,924 dan nilai sig. 0,000. EWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung sebesar 5,190 dan nilai sig. 0,000.} }