@thesis{thesis, author={Yahya Ghany Alay}, title ={ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA}, year={2021}, url={http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/10719/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kepuasan atas Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Olive Fried Chicken Yogyakarta. Sampel penelitian adalah pelanggan Olive Fried Chicken Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-line berupa Google Form. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Tangibility tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 2) Reliability tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 3) Responsiveness tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 4) Assurance tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 5) Empathy berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken (6) Variabel Tangibility, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy simultan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 7) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken adalah Empathy.} }