@thesis{thesis, author={Intern Nurani}, title ={PENGARUH GAYA HIDUP, DAYA TARIK PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PADA PENGGUNA APLIKASI OVO}, year={2020}, url={http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/10748/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh gaya hidup, daya tarik promosi penjualan dan persepsi harga terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan pengguna aplikasi Ovo di Yogyakarta sebagai populasi penelitian. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 116 responden. Hasil Uji Instumen menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Pada Uji Asumsi Klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan model regresi yang tidak terjadi multikolinearitas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo, (2) daya tarik promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo dan (3) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo.} }