@thesis{thesis, author={Al Mu’iz Muhammad Amir}, title ={PENGARUH WORD OF MOUTH , DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK INK DI BUMIAYU}, year={2016}, url={http://eprints.peradaban.ac.id/114/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen helm merek INK, (2) Pengaruh desain produkterhadap keputusan pembelian konsumen helm merek INK, dan (3) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen helm merek INK. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif . Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna helm merek INK di Bumiayu. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknikteknik non probability, yaitu teknik incidental samplingsebanyak 120 responden. Uji coba kuesioner terdiri dari uji validitas dengan menggunakan metode Product Moment dan uji reliabilitas dengan menggunakan metode Cronbach?s Alpha. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, Uji Asumsi Klasik, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk helm merk INK di Bumiayu, tetapi untuk variabel desain produk dan variabel promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk helm merek INK di Bumiayu. Berdasarkan nilai R2, model penelitian ini hanya mampu menjelaskan 45,4% variasi keputusan pembelian, 54,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.} }