@thesis{thesis, author={ADELIA kartika}, title ={PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BNI MOBILE BANKING (Studi Kasus Pada Pelanggan Pengguna BNI Mobile Banking)}, year={2022}, url={http://eprints.peradaban.ac.id/1180/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan BNI Mobile Banking. Populasi penelitian adalah semua orang yang menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking yang jumlahnya tidak diketahui di seluruh wilayah Indonesia dan sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Metode pengambilan data diperoleh langsung dari pengisian kuesioner oleh responden secara online melalui microsoft form uji validitas instrumen menggunakan korelasi Product Moment dan uji reliabilitas menggunakan alpha cronbach. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi berganda dan uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa harga, kualitas pelayanan, kepercayaan dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan.} }