@thesis{thesis, author={MAULANA muhamad azman}, title ={PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS INFORMASI, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA SEPATU ADIDAS)}, year={2022}, url={http://eprints.peradaban.ac.id/1195/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital,kualitas informasi , kepercayaan, dan kemudahan konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan menggunakan rumus Rao Purba. Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan uji instrumen dengan bantuan SPSS v.22. Hasil menunjukkan bahwa kompensasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Pemasaran Digital berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas Informasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kemudahan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian} }